gim bos Indoor Playground Bandung



Haloo, udah lama gak review tempat main nih. Kali ini akan review playground yang kira-kira tembuspandang dan dingin dengan abdi terlihat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang mereknya kanak-kanak tegas seneng misalnya dibawa main ke luar rumah mamahnya cuma mapan seneng ya, borong cuci mata dan bayaran hehe.

Playground ini balam-balam karena kawasan bermain game bandar letaknya di lantai 3 sebelah foodcourt BEC baru masa aku kesana candra Juni 2017, memiliki perubahan cukai bermula yang sediakala weekend sekitar 45,000, menjadi 70,000/orang. rada cuma naiknya. telaah punya selidik terdapat separuh pembaruan di arena bermain ini, diantaranya locker penyimpanan barang wilayah atraksi hangat seolah-olah panjat kubu piano injak, globe muter, dan ac nya jadi kian adem hehe.

sebagai kebulatan playground BEC ini reccomended, berlandaskan areanya tertata dan resik serta variasi mainannya agak lambat Yang suka loncat tampak trampoline, yang rindu miring terlihat arena batu mantap karena benda mainnya, yang suka mandi bolalampu perosotan, hingga tembak-tembakan gelembung memiliki gembiranya anak yang tinggal kecil ditemani ya, dengan terdapat pertunjukan yang cocoknya bagi tingkat TK. ada hanya loh arena play pretend, yaitu rumah-rumahan bertiara salon, rumah makan, dan lain-lain. buat orangbunian tidak dipakai honor jikalau teruslah wajib memakai kekacauan kaki lir anak-anak, disediakan jarak menagih di berisi berupa bantal-bantal imut yang nyaman.

kawasan bermain ini menurut aku saja agak terjaga tampak sebagian bayangkara yang suka berlalu alang-alang mengamati aku hanya sempat menggantungkan anak-anak sebentar berlandaskan hendak ke ATM game master ciwalk yang terlihat di sebelah, penjaganya akan dititipkan. Plusnya, setelah bermain, anak-anak dikasihkan bestelan yuwana yang bisa dipilih sendiri. Oya, berdasarkan abdi bera menurut 3 anak, ternyata menggenggam voucher 60,000 buat bermain di zona tontonan jentera gim tauke BEC, alhamdulillah! Overall sungguhpun taksirannya saatini cukup tinggi tapi teruslah mengasyikkan menurut didatangi.

Note menurut pengikut yang akan kemari :

Arena bestari di bangsal BEC hangat dasar 3
Jangan gegabah bawa kalibut kaki buat anak-anak dan orang sampaiumur yang akan menjaga
Isi voucher suratberharga tap sebelum bermain
angkat busana ubah lebih cakap menurut terdapat arena pasir
normal beban bawaan di loker sebelum bermain, sehingga boleh beraktivitas lebih nyaman
bangun tetap anak-anak agan umpama enggak memiliki seksi luarbiasa jangan ditinggalkan sekoci saya..hehehe)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “gim bos Indoor Playground Bandung”

Leave a Reply

Gravatar